TANAHLOT BALI

Home Jasa Website Toko Online Biaya Membuat Website Toko Online di Bali
     5 / 10 Reviews

Biaya Membuat Website Toko Online di Bali

Biaya membuat web toko online di Bali sangat bervariasi mulai dari harga yang murah hingga harga yang cukup mahal, tergantung desain dan fitur yang ditawarkan pada website tersebut.

Khusus untuk di Tayatha Web Design, kami menawarkan jasa pembuatan website toko online dengan harga mulai dari Rp 1.850.000 – 6.000.000.

Website toko online ini merupakan sarana yang tepat untuk penjualan produk-produk seperti: baju, tas, celana, sepatu, aksesoris, dan sebagainya.

Pengelolaannya cukup simple bisa dilakukan dengan mudah hanya melalui ponsel pintar atau smartphone berbasis android atau ios saja.

Belajar Cara Pengelolaan Dari Awal

Layanan pembuatan website toko online yang kami tawarkan ini sudah include latihan cara pengelolaan (training) tanpa ada batasan waktu pertemuan ataupun biaya tambahan lagi.

Anda akan belajar cara pengelolaan dari dasar sampai bisa setelah website toko online selesai disetup.

Kami sangat yakin anda tidak memerlukan banyak waktu untuk memahami cara pengelolaannya sebab halaman pengelolaan sudah dirancang dengan sangat simple.

Pelatihan ini bisa dilakukan dengan cara langsung datang ke kantor kami ataupun melalui via chat online. Kami akan selalu siap mengajarkan anda sampai bisa.

Tambahkan Halaman Produk Sesuka Anda

Dalam website toko online ini, anda bisa menambahkan halaman - halaman produk dalam jumlah yang cukup banyak sebab website ini sudah dibekali dengan kapasitas yang besar.

Dengan kata lain, anda bisa menawarkan lebih banyak produk pada website toko online ini serta merapikannya dengan mengelompokannya di dalam beberapa kategori produk.

Jangkau Target Pasar Yang Luas

Jangkauan target pasar yang luas merupakan alasan utama mengapa anda harus menawarkan produk melalui website toko online ini.

Anda bisa menargetkan produk – produk secara spesifik agar bisa menjangkau pasar dalam negeri ataupun luar negeri.

Untuk menargetkan pasar yang akan dijangkau, anda bisa berkonsultasi langsung kepada kami tanpa ada biaya tambahan apapun lagi.

Barangkali anda mungkin punya pertanyaan lainnya mengenai layanan pembuatan website yang kami tawarkan ini, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

Tayatha Web Design

Alamat: Br. Silakarang, Singapadu Kaler, Sukawati, Gianyar, Bali (Ketik “Tayatha” pada Google Map)

HP/WA: 087860344551

Website: www.tayatha.com

Share To :